Pendaftaran Peserta Didik Baru di SMPN 1 Pekanbaru Tahun Ajaran 2024/2025

Pekanbaru, 21 Juni 2024 - SMPN 1 Pekanbaru  akan membuka pendaftaran untuk penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2024/2025. Pendaftaran dibuka mulai hari senin, 26 Juni 2024, dan akan berakhir pada tanggal 29 Juni 2024.

Kepala Sekolah SMPN 1 Pekanbaru, Ibu Raja Izda Chairani, S.Pd, menyatakan bahwa pihak sekolah telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut calon peserta didik baru. "Kami sangat antusias untuk menerima murid-murid baru yang akan bergabung dengan SMPN 1 Pekanbaru. Kami telah mempersiapkan fasilitas yang memadai dan tenaga pengajar yang kompeten agar proses belajar-mengajar dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Persyaratan pendaftaran bisa dilihat melalui web PPDB atau spanduk PPDB yang dipajang di setiap sekolah yang ada di Pekanbaru. Seluruh berkas dapat  diunggah melalui laman resmi PPDB SMP Kota Pekanbaru.

Bagi calon peserta didik yang berminat, diharapkan untuk segera mempersiapkan berkas dan melakukan pendaftaran sebelum masa pendaftaran berakhir. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di website sekolah atau menghubungi panitia penerimaan peserta didik baru SMPN 1 Pekanbaru.

Tuliskan Komentar