SMP Negeri 1 Pekanbaru Tutup PPDB, Lanjut Proses Daftar Ulang

Pekanbaru, 4 Juli 2024 - Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk SMP Negeri 1 Pekanbaru resmi ditutup. Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, pihak sekolah telah mengumumkan hasil PPDB kepada calon peserta didik baru.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh calon peserta didik yang telah berpartisipasi dalam proses PPDB SMP Negeri 1 Pekanbaru. Proses seleksi telah berjalan dengan baik dan kami telah mengumumkan hasil kepada para peserta," ujar Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pekanbaru, Ibu Raja Izda Chairani, S.Pd.

Selanjutnya, bagi calon peserta didik yang dinyatakan diterima, diwajibkan untuk melakukan proses daftar ulang. Tahapan ini akan dilaksanakan pada tanggal 2-4 Juli 2024, di mana para siswa harus melengkapi berkas-berkas administrasi yang diperlukan.

"Kami harapkan seluruh siswa yang diterima dapat segera melakukan daftar ulang sesuai dengan jadwal yang telah kami tetapkan. Proses ini penting untuk memastikan ketersediaan kursi bagi seluruh peserta didik baru," tambah Ibuk Raja.

Dengan selesainya proses PPDB dan daftar ulang, SMP Negeri 1 Pekanbaru siap menyambut tahun ajaran baru 2024/2025 dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Pihak sekolah berharap dapat memberikan pendidikan terbaik bagi seluruh peserta didik baru.

Selanjutnya, Peserta didik yang sudah mendaftar ulang akan masuk sekolah pada tanggal 11 Juli 2024 untuk mengikuti MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) selam 3 hari berturut-turut. 

Tuliskan Komentar