PENGUMUMAN KELULUSAN

Berdasarkan Rapat Majelis Guru pada hari Kamis, 4 juni 2020 yang membahas tentang kelulusan peserta didik SMPN 1 Pekanbaru maka diterbitkan Surat Keputusan Nomor: 422/SMPN.01/2020/167  yang ditanda tangani oleh Kepala SMPN 1 Pekanbaru Hj. Yusra, M.Pd,  bahwa hasil pembelajaran yang dilalui oleh peserta didik kelas IX Tahun Pelajaran 2019/2020 dengan memperhatikan Nilai Rapor semester I sampai VI maka peserta didik kelas IX Tahun Pelajaran 2019/2020 yang berjumlah sebanyak 235 orang dinyatakan Lulus 100 persen.

Kepala Sekolah juga menghimbau kepada orang tua dan seluruh peserta didik agar tidak merayakan kelulusan secara berlebih-lebihan apalagi sampai mencoret-coret baju seragam, pawai, kebut-kebutan di jalan raya, berkumpul/berpesta dan kegiatan lain yang sejenis yang dapat berakibat buruk, baik kepada diri pribadi dan keluarga maupun sekolah. Apabila ditemukan peserta didik yang melakukan perayaan kelulusan secara  berlebihan sebagaimana dimaksud, maka status kelulusannya dapat dibatalkan.

Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir dan sesuai instruksi Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diminta kepada peserta didik dan orang tua pada saat penyerahan hasil pembelajaran untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga ketertiban/kelancaran arus lalu lintas di depan sekolah.

Selamat dan Sukses atas keberhasilannya!

Tuliskan Komentar