SERAH TERIMA RAPOR DILANJUTKAN PPDB

Penerimaan rapor pembelajaran dilaksanakan pada hari sabtu 26 Juni 2021 menandakan telah berakhirnya satu dekade pembelajaran bagi peserta didik, ada yang naik ke kelas berikutnya dan ada yang melanjutkan pembelajarannya ke jenjang yang lebih tinggi. mengenai pembelajaran di musim pandemi ini masih menyisakan sedikit permasalahan, peserta didik tidak semua menerima rapor pembelajarannya dikarenakan tidak memenuhi syarat  untuk menerima rapor, diantaranya mematuhi protokol kesehatan dan pembelajarannya tuntas. bagaimanapun kondisinya, secara umum kini saatnya memasuki waktu libur sekolah. 

Pada waktu libur ini, bagi peserta didik yang belum menuntaskan pembelajarannya diberikan waktu untuk menyelesaikannya sehingga sebelum tahun pembelajaran berikutnya dimulai sudah bisa mengikutinya pula, jika tidak maka akan diberikan waktu sampai tanggal 24 Juli 2021 seperti yang ditegaskan oleh Nurlaili S.Pd selaku Wakil kepala Sekolah bidang kurikulum di SMPN 1 Pekanbaru. " bagi peserta didik yang tidak menerima rapor ada beberapa mata pembelajaran yang belum tuntas maka diberikan waktu untuk menyelesaikannya".

Dalam masa libur, pihak sekolah membentuk kepanitiaan PPDB untuk pembelajaran tahun 2021/2022. "Panitia ini akan bekerja sesuai S.O.P yang telah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, untuk informasi lanjut bisa dilihat melalui website sekolah/ website dinas pendidikan dan atau datang langsung ke sekolah/kantor Dinas pendidikan" ucap kepala SMPN 1 Pekanbaru Hj. Raja Izda Chaerani, S.Pd

 

Tuliskan Komentar