SMPN 1 Gelar Permainan Tradisional

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Hari jadi Provinsi Riau ke-62 dan jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 tahun ini, berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak sekolah SMP Negeri 1 Pekanbaru yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Qasim.

Pantauan Media KontrasRiau.com, segala persiapan dan dukungan dari para guru serta seluruh siswa SMPN 1 Pekanbaru menyambut hal ini dengan penuh suka cita.

Hj. Yusra, MPd. Kepsek SMPN 1 ” Insya Allah. usai upacara bendera senin besok, kami pihak sekolah akan menggelar permainan tradisional dan berbagai perlombaan, guna mensemarakan Hari Jadi Provsinsi Riau ke-62 dan sekaligus juga dengan HUT RI ke-74 Tahun, dengan melibatkan seluruh guru-guru kita disini, serta seluruh siswa SMPN 1 Pekanbaru agar tambah meriah dan semarak tentunya. ” Pungkas Yusra Kepada Media KontrasRiau.com. Kamis(8/8/2019)

Tambah Yusra rencana kita akan gelar permainan tradisional dan lomba diantaranya : Engran, main bola pakai sarung, sepakbola siswa pakai sarung, dll, dengan melibatkan bidang kesiswaaan dan tentunya dalam perayaan kali ini kita harapkan acara permainan dan lomba nantinya dapat berjalan aman dan lancar, serta kami harap semua kita dapat memaknai Hari Jadi Provinsi Riau dan HUT RI ini dengan penuh suka cita, dan terus berkarya sesuai dengan bidangnya masing-masing. Sebut Yusra

Dalam memperingati HUT RI ini, kita semua khususnya bangsa Indonesia tambah jaya, makmur untuk semua kita warga negara Republik Indonesia, serta bisa memberikan kontribusi yang baik dan postif untuk bangsa ini, dan begitu juga dihari jadi Provinsi Riau ini, mari kita sama mensukseskan program yang telah di gagas oleh pimpinan kita disini.

Dan kita juga selalu melakukan semaksimal mungkin yang terbaik untuk seluruh siswa-siswi di SMPN 1 Pekanbaru, agar generasi muda kedepan menjagi generasi unggul, generasi emas serta mempunyai karakter yang kuat, Religius dan baik guna menjadi pemimpin bangsa ini kedepannya. Tutup Yusra. (Omeng)

sumber : http://www.kontrasriau.com/2019/08/09/semarakan-hari-jadi-provinsi-riau-ke-62-dan-hut-ri-ke-74-smpn-1-akan-gelar-permainan-tradisional-serta-berbagai-lomba/

Tuliskan Komentar